Jadi Tuan Rumah, Pekanbaru Siap Sukseskan Rakerwil I Apeksi 2024

SpiritBangsa.com – Kota Pekanbaru bersiap menyambut tamu dari berbagai daerah dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2024. Berbagai acara menarik telah disiapkan untuk memeriahkan acara ini, mulai dari Sua Pemuda, Gala Dinner, Pawai Budaya, Forum Bisnis, hingga Penanaman Pohon.

 

Acara diawali dengan Sua Pemuda di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas pada Kamis (2/5/2024). Para peserta Rakerwil yang sudah hadir kemudian akan mengikuti Gala Dinner di Balairung Hotel Pangeran.

 

Pembukaan dan pelaksanaan Rakerwil akan berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pangeran pada Jumat (3/5/2024). Di hari yang sama, juga akan ada Ladies Program di Balai Dang Merdu BRK Syariah dan halaman kantor Gubernur Riau, serta Karnaval dan Pawai Budaya di sekitar Kantor Gubernur Riau pada sore harinya.

 

Pada Sabtu (4/5/2024), akan diadakan Forum Bisnis di Balairung Hotel Pangeran, dan kegiatan penanaman pohon di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

 

Rangkaian kegiatan Rakerwil I Apeksi 2024 akan berlangsung hingga Hari Minggu. Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan acara ini.