Ribuan Masyarakat Kampar Padati GOR Remaja dalam Perayaan Bagholek Godang IKMKR

SpiritBangsa.com – Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja Provinsi Riau dipadati ribuan masyarakat Kampar dari berbagai daerah di Riau, Kamis (9/5/2024). Mereka datang untuk memeriahkan acara Bagholek Godang yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Masyarakat Kampar Riau (IKMKR).

Acara ini dihadiri oleh masyarakat Kampar dari berbagai kalangan. Termasuk juga tokoh penting di Riau juga datang, seperti Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Zulkifli Syukur, Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Imron Rosyadi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho, Rektor UIN Suska Riau, Khairunnas Rajab, dan mantan Gubernur Riau, Syamsuar.

Menurut Ketua IKMKR, Ilyas Husti, acara ini menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat dan pemerintah. “Setelah Pemilu kemarin, ada keretakan dan ketersinggungan di antara masyarakat. Pada hari ini kita rajut kembali, bersatu kembali untuk Riau yang lebih maju,” ujarnya.

Ilyas mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, agar tidak mudah terpecah belah hanya karena perbedaan pandangan politik.

“Marilah kita bersatu padu, saling memaafkan. Insyallah ke depan, kita siap berpartisipasi dalam membangun Riau, Kampar dan masyarakat ke arah yang lebih maju,” ajaknya.

Terakhir, Ilyas mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak terkait atas dukungannya sehingga acara Bagholek Godang tahun ini sukses digelar. “Saya atas nama Ketua IKMKR tidak bisa berucap apa-apa selain terima kasih. Semoga jerih payah panitia akan dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda,” tutupnya.

Perayaan Bagholek Godang ini menjadi bukti kuat rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Kampar. Acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar masyarakat Kampar, serta mendorong kemajuan Riau dan Kampar di masa depan.