Lantik Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru, Ini Pesan Adrias Hariyanto Kepada Aemi Octawulandari

SpiritBangsa.com – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Hj Adrias Hariyanto, melantik Aemi Octawulandari Risnandar sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru. Pelantikan diselenggarakan pada Sabtu (25/5/2024) di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Pekanbaru.

“Baru saja kita saksikan bersama pelantikan Ibu Aemi Octawulandari Risnandar sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Pekanbaru,” ujar Hj Adrias Hariyanto.

Ia menjelaskan pelantikan ini menunjukkan pentingnya peran istri Kepala Daerah sebagai pendamping suami dalam menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Setelah pelantikan ini, saya berharap agar penjabat Ketua beserta pengurus PKK dapat mengambil langkah-langkah terencana, visioner, dan inovatif dalam melaksanakan dan merencanakan program kerja PKK,” harap Hj Adrias.

Dia juga mengimbau agar pihak PKK dapat bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, sehingga keberadaan PKK dapat memberikan dampak positif dalam mendukung program pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Adrias Hariyanto menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru dan berharap dengan amanah tersebut, dirinya dapat mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.

“Pelantikan sudah dilaksanakan, jalankan tugas dengan amanah, dan semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya bagi kita semua,” pungkasnya.