Pemko Pekanbaru Gelar Silaturrahmi dan Evaluasi Kinerja Pejabat Usai Iduladha

SpiritBangsa.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, mengadakan pertemuan dengan para pejabat eselon II, III, dan IV untuk bersilaturahmi sekaligus mengevaluasi kinerja para pejabat tersebut.

“Kami menyelenggarakan pertemuan dengan pejabat eselon II hingga IV setelah Hari Raya Iduladha. Ini adalah kesempatan untuk bersilaturahmi dan rapat internal,” ujar Risnandar di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (19/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Risnandar mengucapkan terima kasih atas kerja sama para pejabat, terutama dalam persiapan HUT ke-240 Pekanbaru yang akan mencapai puncaknya pada 23 Juni mendatang.

“Kami juga melakukan evaluasi kinerja selama satu bulan terakhir untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada,” jelasnya.

Evaluasi kinerja ini akan mempengaruhi proses perencanaan anggaran, yang disusun pada tahun sebelumnya.

“Perencanaan anggaran tahun ini bukan saya yang menyusun, tetapi pembahasan APBD Perubahan akan menjawab permasalahan di masyarakat,” tambah Risnandar.

Pemko Pekanbaru tetap berkomitmen untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan berusaha hadir di tengah-tengah mereka.

Namun, diperlukan sinergi antara masyarakat dan pemerintah, mengingat banyaknya kewenangan yang ada di Pekanbaru.

“Saya berharap kita tidak saling tumpang tindih dalam melaksanakan kegiatan. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Pj Gubernur Riau yang sangat peduli dengan Pekanbaru,” kata Risnandar.