Bertahap, Jemaah Haji Pekanbaru Kembali ke Daerah dengan Tiga Kali Penerbangan, Ini Jadwalnya

SpiritBangsa.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, H. Syahrul Mauludi, didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Hj. Haryati, menyatakan bahwa jemaah haji Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Kloter BTH-03 akan kembali ke daerah dengan tiga kali penerbangan.

“Alhamdulillah, jemaah Kota Pekanbaru sudah tiba di debarkasi haji Batam. Besok pagi (hari ini, red) secara bertahap akan kita pulangkan ke Pekanbaru,” ujar Syahrul usai penyerahan jemaah haji kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Batam pada Senin malam (24/6/2024) di Asrama Haji Batam.

Syahrul menjelaskan jadwal kepulangan jemaah, “Penerbangan pertama akan berangkat sekitar pukul 07.00 WIB dari Bandara Hang Nadim Batam. Kemudian penerbangan kedua pukul 09.00 WIB, dan terakhir pukul 10.00 WIB. Setelah itu, jemaah akan dikumpulkan di Kantor Kementerian Agama untuk diserahkan kepada keluarganya,” katanya.

Lebih lanjut, Syahrul menyampaikan bahwa pengambilan bagasi dapat dilakukan oleh keluarga jemaah.

“Kami berharap bagasi atau koper besar dapat diambil oleh keluarga, sehingga jemaah tidak perlu menunggu dan bisa langsung pulang ke rumah untuk beristirahat dan bertemu dengan keluarga,” tambahnya.

Terlihat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah menyambut kedatangan Jemaah Haji BTH-03 di asrama haji.