Kapolsek Kampar Kunjungi Rumah Duka Mertua dari Perwira Polda Riau, Ini yang Disampaikan

SpiritBangsa.com – Kapolsek Kampar, Iptu Rekmusnita SH MH, mengunjungi rumah duka almarhum H Amirullah Hakim Bin Abdul Hakim, mertua dari AKBP Zaini Zaini, seorang perwira menengah Polda Riau.

Almarhum H Amirullah Hakim Bin Abdul Hakim merupakan warga Air Tiris. Kapolsek Kampar bersama Kanit dan seluruh personel Polsek Kampar mendatangi rumah duka di Air Tiris, Kecamatan Kampar.

Berbaur dengan warga setempat, Kapolsek Kampar tidak lupa menyampaikan himbauan serta pesan untuk menjaga situasi tetap kondusif (Cooling System) dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024.

“Sebelumnya kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Bapak H Amirullah Hakim Bin Abdul Hakim. Kami juga mengajak masyarakat Air Tiris untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” ujar Rekmusnita, Senin (2/9/2024).

Ia juga mengimbau masyarakat untuk saling berbagi informasi yang benar dan memverifikasi setiap berita yang diterima agar terhindar dari hoaks.

“Kita boleh berbeda pilihan pada Pilkada 2024 ini, tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan di antara kita. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif,” cakapnya.