Kapolres Rohil Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai 2024

SpiritBangsa.com – Dalam upaya menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Rokan Hilir, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni terus menggelar kegiatan cooling system dengan menyambangi warga di wilayah hukum Polres Rohil.

Saat bertemu dengan masyarakat, Kapolres Rohil, yang juga bertindak sebagai Ketua Penanggung Jawab Keamanan Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Rokan Hilir, mempererat silaturahmi sekaligus memberikan edukasi terkait pentingnya Pilkada damai.

Isa menegaskan pentingnya menjaga hubungan baik, terutama antarwarga. Ia juga mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik bersifat sementara dan hanya terjadi selama Pilkada, serta merupakan hal yang lumrah dalam demokrasi.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu hoaks yang beredar di media sosial. Manfaatkan media sosial dengan bijak, tetap jaga netralitas, kebersamaan, serta kekompakan untuk menjaga lingkungan masing-masing,” ujar Isa, Senin (14/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system yang digagas kepolisian guna mewujudkan Pilkada Damai 2024.

“Kami terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menyikapi informasi yang diterima dan tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum jelas kebenarannya,” tutupnya.