Sukses Amankan Mudik Lebaran, Polda Riau Beri Penghargaan Kepada 6 Polres Terbaik!

SpiritBangsa.com – Polda Riau menggelar halal bihalal di halaman depan Markas Polda Riau pada Senin (22/4) dalam rangka mempererat silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 H. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal, didampingi Wakapolda Brigjen K Rahmadi, dan dihadiri oleh seluruh Kapolres dan Pejabat Utama Polda Riau beserta jajaran.

“Acara ini merupakan puncak pelaksanaan Operasi Tertib Ramadan, Operasi Ketupat Lancang Kuning, dan Operasi Standar yang dilaksanakan sesuai prosedur Mabes Polri. Setelah seluruh operasi berjalan sukses dan aman, kita akhiri dengan halal bihalal,” ujar Iqbal.

Kapolda Riau menyampaikan rasa syukur atas kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Riau. Hal ini berkat kerja keras seluruh jajaran Polda Riau dalam menjaga keamanan dan keselamatan pemudik.

Sementara itu, Dirlantas Polda Riau, Kombes Taufiq Nurhidayat, menambahkan bahwa pihaknya bersama Polres jajaran melaksanakan operasi tertib Ramadan dengan tujuan meningkatkan keamanan dan keselamatan di wilayah masing-masing.

“Kami berupaya mencegah gangguan Kamtibmas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik dan aman,” tuturnya.

Atas keberhasilan tersebut, Polda Riau memberikan penghargaan kepada enam Polres yang berprestasi dalam Operasi Tertib Ramadan dan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024. Keenam Polres tersebut adalah Polresta Pekanbaru, Polres Dumai, Polres Indragiri Hulu, Polres Kampar, Polres Rokan Hulu, dan Polres Bengkalis.

Selain itu, sejumlah personel media juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau atas kontribusi mereka dalam pemberitaan dan dokumentasi selama operasi berlangsung.

Halal bihalal dan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polda Riau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Operasi Tertib Ramadan dan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024. Upaya ini diharapkan dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Riau.

Writer: IkhsanEditor: Zamzalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *