Kalah di Miss Argentina, Wanita Usia 60 Tahun Ini Akhiri Mimpi ke Kontes Ratu Sejagad

SpiritBangsa.com – Impian Alejandra Marisa Rodriguez untuk tampil di kontes ratu sejagad alias Miss Universe harus terhenti. Wanita cantik usia 60 tahun ini gagal tampil sebagai juara di ajang Miss Argentina yang digelar di Buenos Aires, Sabtu (25/5/2024) malam waktu setempat.

Keikutsertaan Alejandra Marisa Rodríguez, seorang penasihat hukum rumah sakit di kompetisi ini disambut baik sebagai kemenangan atas ageisme di dunia yang terobsesi dengan kaum muda.

Meski gagal menjadi Miss Argentina, ia mampu meraih gelar wajah terbaik, salah satu dari beberapa kategori kontes termasuk gaun malam terbaik, baju renang terbaik, dan paling elegan.

Selama kontes, dia berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya di kompetisi Miss Buenos Aires bulan lalu. Alejandra mewakili ibu kota negara itu di ajang Miss Argentina 2024.

Ia menang di ajang Miss Buenos Aires, setelah pihak penyelenggara Miss Universe menghapuskan batasan usia yang berlaku. Kondisi itu sempat menimbulkan hebohnya perhatian media global yang mengangkat Alejandra menjadi tenar.

Dalam sekejap, pengacara bersuara lembut dari Kota La Plata, selatan Buenos Aires, membagikan tips pelembab kepada para wanita yang berusaha mendapatkan wajah yang awet muda.

“Sebagai akibat dari apa yang terjadi pada saya, saya yakin pintu baru telah terbuka bagi banyak orang yang mungkin tidak menjalani hidup dengan mudah,” kata Alejandra.

“Itu adalah petualangan dan saya tidak punya ekspektasi apa pun selain menghadapi tantangan baru,” lanjutnya.

Alejandra tampil mengenakan pakaian renang dalam kontes Miss Argentina dengan setelan one-piece dan syal yang menutupi bahunya. Ia mendapat dukungan berupa sorakan dan tiupan terompet dari pendukungnya.

Sayangnya, para juri lebih memilih Magali Benejam, seorang aktris dan model berusia 29 tahun dari Cordoba sebagai Miss Argentina 2024. Ia sukses mengalahkan 27 kontestan lainnya. (beritasatu.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *