Dispora Riau Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Minas

SpiritBangsa.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau menggelar acara sosialisasi mengenai bahaya narkoba di SMAN 1 Minas, Kabupaten Siak, Kamis (20/6/2024). Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dispora Riau, Rosdi, SE, MSi, yang mewakili Kepala Dispora Riau, Erisman Yahya.

Dalam sambutannya, Rosdi menekankan pentingnya menjauhkan diri dari narkoba bagi generasi muda. Ia menambahkan bahwa penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang merupakan ancaman serius yang dihadapi bangsa saat ini, terutama di kalangan remaja.

“Penggunaan narkoba dapat merusak masa depan, menghancurkan potensi, bahkan menyebabkan kematian,” tegas Rosdi.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah pemerintah untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkoba.

Sementara itu, Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Riau, Helfandi, menambahkan bahwa acara ini diikuti oleh 50 siswa dari SMAN 1 Minas. Tahun ini, Dispora Riau telah merencanakan enam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba dalam rangka meningkatkan kapasitas daya saing pemuda.

Sosialisasi di SMAN 1 Minas merupakan kegiatan kedua yang dilaksanakan oleh Dispora Riau tahun ini. Sebelumnya, acara serupa telah diadakan di SMA Negeri 1 Siak Hulu, Kabupaten Kampar, pada 12 Juni 2024.

“Empat kegiatan lainnya akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Bengkalis, Meranti, dan Kota Dumai,” jelas Helfandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *