Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Febriyanto Hadiri Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 di Tenayan Raya

SpiritBangsa.com – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hazli Febriyanto, menghadiri Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 yang berlangsung di halaman Komplek Perkantoran Tenayan Raya pada Kamis (25/4/2024).

Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, pegawai pemerintahan, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait.

Dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah, Kadispora Pekanbaru Hazli Febriyanto menyampaikan pentingnya otonomi daerah sebagai pilar dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Hari Otonomi Daerah merupakan momentum penting bagi kita semua untuk merefleksikan pencapaian yang telah diraih serta tantangan yang masih harus dihadapi dalam pelaksanaan otonomi daerah. Saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk memajukan daerah kita,” ujar Hazli.

Beliau juga menekankan bahwa semangat otonomi daerah harus terus dijaga dan ditingkatkan, terutama dalam menciptakan kebijakan yang berpihak pada kepentingan masyarakat luas. Upacara ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian daerah dan pameran produk UMKM yang menjadi bagian dari peringatan Hari Otonomi Daerah.

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 ini menjadi pengingat bahwa desentralisasi kekuasaan dan pelimpahan wewenang kepada pemerintah daerah adalah langkah strategis dalam mewujudkan pembangunan yang lebih merata dan berkelanjutan. Pemerintah daerah diharapkan dapat terus berinovasi dalam pelayanan publik dan mengoptimalkan potensi daerah masing-masing.

Dengan semangat Hari Otonomi Daerah, mari kita bersama-sama membangun daerah kita menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *