Pemko Pekanbaru Ajukan Lima Ruas Jalan Rusak untuk Dapat Bantuan Perbaikan dari Pemprov Riau

SpiritBangsa.com – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengajukan sejumlah ruas jalan rusak untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Salah satu ruas jalan yang diajukan adalah Jalan Melur.

Ada rencana perbaikan ruas jalan rusak di Kota Pekanbaru yang akan mendapat bantuan dari Pemprov Riau. Bantuan ini diberikan untuk mendukung pemerintah kota dalam memperbaiki jalan-jalan yang rusak.

“Kami mengusulkan sejumlah ruas jalan rusak untuk diperbaiki dengan anggaran dari bantuan keuangan pemerintah provinsi,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, pada Jumat (28/6/2024).

Ia berharap bantuan keuangan dari pemerintah provinsi ini segera disalurkan. Edward menyebutkan ada beberapa ruas jalan yang diusulkan untuk mendapatkan bantuan perbaikan.

Pria yang akrab disapa Edu ini mengatakan, ruas jalan rusak yang diusulkan untuk diperbaiki antara lain Jalan Melur, Jalan Merak, Jalan Samarinda, Jalan Pepaya, serta lanjutan Jalan Paus.

“Kami mengusulkan lima ruas jalan lagi dengan nilai anggaran sekitar Rp20 miliar. Kami ajukan dalam bantuan keuangan (bankeu) tahun 2024 ini,” jelasnya.

Edward berharap bantuan keuangan ini segera disalurkan oleh pemerintah provinsi. Apalagi, Pj Wali Kota Pekanbaru sudah berkomunikasi dengan gubernur Riau.

“Semoga bantuan keuangan ini disetujui Pak Gubernur. Pak Wali Kota juga sudah memberikan arahan terkait perbaikan ruas jalan rusak tersebut,” tutupnya. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *