Warga Keluhkan Jalan Nenas Rusak, Dinas PUPR Pekanbaru Segera Lakukan Perbaikan

SpiritBangsa.com – Kerusakan di badan Jalan Nenas, Kecamatan Sukajadi, semakin parah. Lubang di badan jalan tersebut semakin dalam dan melebar. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru berjanji akan mengecek langsung kondisi jalan tersebut.

Ridho, salah seorang pengendara, mengungkapkan bahwa jalan rusak ini sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan.

“Saya setiap hari lewat sini untuk menuju tempat kerja di Jalan Cut Nyak Dhien karena ini merupakan jalur paling cepat. Mau tidak mau ya lewat sini,” ujar warga Jalan Darma Bakti itu.

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas PUPR terus berupaya memperbaiki jalan-jalan rusak di sejumlah titik. Pada tahun 2024 ini, beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan sudah mulai diperbaiki, baik dengan metode overlay maupun tambal sulam.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, mengatakan pihaknya akan segera menurunkan tim untuk mengecek lokasi kerusakan di Jalan Nenas.

“Untuk sementara, kami akan cek dulu ke lapangan. Jika memungkinkan, akan kami lakukan perbaikan dengan metode tambal sulam,” ujar Edward Riansyah, Rabu (17/7/2024). (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *