Kapolres Rohil Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024 Sembari Bagi-bagi Sembako

SpiritBangsa.com – Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni menyambangi warga untuk bersilaturahmi dengan mengajak masyarakat di Jalan Bawal, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko untuk mensukseskan Pilkada 2024.

Selain bersilaturahmi dan mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkada 2024, Kapolres Rohil juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada seorang buruh bernama Dan Ucok.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo mengatakan, kegiatan sambang warga ini termasuk dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

“Dalam kegiatan tadinya, Bapak Kapolres Rohil memberikan bantuan berupa paket Sembako, dan selanjutnya dalam silaturahmi tadinya Bapak Kapolres menghimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas terkait dengan pentahapan Pilkada di Rohil,” kata Edi, Senin (2/9/2024).

Kapolrws juga berharap agar Pilkada di Rokan Hilir nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Semoga Pilkada 2024 nanti berlangsung aman dan kondusif, serta tidak adanya gangguan Kamtibmas, ini adalah himbauan dan upaya untuk menuju terwujudnya Pilkada damai di wilayah Kabupaten Rohil,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *