Kepala BPKAD Kota Pekanbaru dan Tim Hadiri Exit Meeting Pemeriksaan Pendahuluan Laporan Keuangan Tahun 2023

SpiritBangsa.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Hj Yulianis S.Sos., M.Si, didampingi oleh Kepala Bidang di lingkup BPKAD, telah menghadiri Exit Meeting Pemeriksaan Pendahuluan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2023. Pertemuan tersebut dipimpin oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau pada Jumat (22/03/2024).

Dalam exit meeting yang berlangsung, pemeriksaan pendahuluan terhadap laporan keuangan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2023 telah dibahas secara menyeluruh oleh kedua belah pihak. Hal ini menjadi langkah awal yang krusial dalam proses pemeriksaan menyeluruh guna memastikan keterbukaan, akuntabilitas, dan transparansi dalam pengelolaan keuangan publik.

Dengan kerja sama yang baik antara BPK-RI dan Pemerintah Kota Pekanbaru, diharapkan sinergi yang kuat dapat terjalin untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik antara BPK-RI dan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menjalani proses pemeriksaan ini. Kami yakin dengan sinergi yang terjalin, kami dapat memastikan pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik demi kemajuan bersama,” ujar Hj Yulianis.

Pemeriksaan yang dilakukan ini merupakan upaya konkret untuk memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan publik, sekaligus sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Kota Pekanbaru. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *