HUT Bhayangkara ke-78, Pemprov Riau Apresiasi Kinerja Polda

SpiritBangsa.com – Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (1/7/2024). Tema peringatan tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Hariyanto menyampaikan apresiasi atas kontribusi Polri dalam menjaga keamanan masyarakat Riau. “Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan memberikan penghargaan atas dedikasi Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara,” ujarnya.

Pj Gubernur menekankan peran penting kepolisian, tidak hanya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), tetapi juga dalam fungsi kerja sama dan pengayoman. Ia memuji sinergi yang terjalin baik antara Pemprov Riau dan Polda Riau, khususnya di bawah kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Hariyanto mengapresiasi keberhasilan Polda Riau dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, memberantas narkoba, menangani karhutla, serta mengamankan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024.

Untuk mendukung program dan kebijakan Polri ke depan, Pj Gubernur mengajak jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat Riau untuk bersatu. “Mari kita satukan visi dan persepsi untuk kerjasama yang lebih erat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *