Apple iPhone 16 Pro akan Dibekali Fitur Fast Charging hingga 40W

SpiritBangsa.com – Apple iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dikabarkan akan mendapat peningkatan dalam kecepatan pengisian daya hingga 40W dengan pengisian kabel, dan hingga 20W dengan pengisian daya nirkabel MagSafe.

Jika rumor ini benar, berarti ini adalah peningkatan signifikan dari iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang semula memiliki pengisian daya hingga 27 W menggunakan kabel dan hingga 15 W menggunakan pengisian daya nirkabel MagSafe.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (11/7), sumber rumor ini mengklaim tujuan pengisian daya tingkat puncak yang lebih tinggi adalah untuk mengimbangi peningkatan kapasitas baterai yang akan datang pada iPhone 16 Pro dan Pro Max.

Rumor serupa sudah beredar sekitar setahun lalu, bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan mendapatkan peningkatan yang sama dalam pengisian daya, dan bahwa keduanya juga akan menggunakan teknologi baterai bertumpuk yang memungkinkan kapasitas lebih tinggi dan masa pakai lebih lama.

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dijadwalkan diluncurkan oleh Apple pada bulan September seperti biasa, bersama dengan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. (rmol.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *