Lamine Yamal Beberkan Alasan Foto Viral Dimandikan Lionel Messi Baru Terungkap Sekarang

SpiritBangsa.com – Lamine Yamal mengungkapkan alasan foto-fotonya ketika bayi dan dimandikan Lionel Messi baru terungkap saat ini. Foto tersebut sengaja dirahasiakan kedua orang tua Yamal, agar sang anak tak dibanding-bandingkan dengan Messi.

Pemain Barcelona tersebut tampil impresif bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Lamine Yamal berhasil membawa La Roja melenggang hingga ke final, setelah membungkam Timnas Prancis.

Dalam duel yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB, winger yang baru merayakan ulang tahun ke-17 tersebut berhasil mencetak satu gol dan mengantarkan timnya menang 2-1.

Tak hanya itu, Lamine Yamal juga menorehkan sejumlah rekor di Euro 2024. Dia menjadi pemain termuda yang tampil pada putaran final Piala Eropa, pencetak gol dan assist termuda, dan man of the match termuda.

Berkat Dimandikan Lionel Messi

Banyak yang menyebut, penampilan apik Lamine Yamal karena pernah dimandikan Lionel Messi ketika masih bayi. Saat itu, Messi memandikan Yamal pada akhir 2007, dalam sesi foto kampanye UNICEF yang saat itu jadi sponsor Barcelona.

Pada foto tersebut, La Pulga masih muda, berambut panjang dan tersenyum, menyayangi Lamine Yamal yang baru berusia enam bulan di bak mandi penuh gelembung serta memandikannya.

Selang beberapa tahun, foto tersebut dibagikan ayah Yamal dan kemudian menjadi viral di dunia maya. “Awal dari dua legenda,” tulis ayah Lamine, Mounir Nasroui dalam captionnya.

Alasan Dirahasiakan

Lamine Yamal menyebut foto-foto tersebut lama disimpan dan dirahasiakan sang ayah kepada publik. Yamal menyebut alasan foto itu disimpan karena tak ingin dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

“Jelas, pada saat foto diambil saya tidak menyadari apa yang terjadi pada usia itu. Ayah saya menyimpan foto-fotonya dan tidak pernah dipublikasikan, pada dasarnya karena kami tidak ingin dibandingkan dengan Messi,” ujar Yamal.

“Tak seorang pun akan merasa kesal jika dibandingkan dengan pemain terbaik yang pernah ada, tetapi itu adalah sesuatu yang bisa merugikan Anda karena Anda tidak akan pernah menjadi seperti Messi,” lanjutnya.

Jadwal Pertandingan Final Euro 2024:

Timnas Spanyol Vs Timnas Inggris

Olympiastadion, Berlin
Hari: Senin, 15 Juli 2024
Kick-off: pukul 02.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page/info/STND0681411590007212?delivery=DLVY0682191660005237&type=LTV&mainPageId=1970 (bola.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *