Risnandar Mahiwa Siap Lanjutkan Program Prioritas Pj Walikota Sebelumnya

SpiritBangsa.com – Risnandar Mahiwa resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan komitmennya untuk meneruskan program-program prioritas yang telah dijalankan oleh Pj Walikota Pekanbaru sebelumnya.

Menurut Risnandar, Muflihun, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru, berhasil menjalankan banyak program yang berpihak pada kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, ia bertekad untuk melanjutkan program-program tersebut.

Risnandar mengungkapkan bahwa ia akan banyak berdiskusi dengan Muflihun, yang merupakan seniornya, dalam rangka melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik.

“Untuk program-program ke depan, tentunya saya akan banyak berdiskusi dengan penjabat sebelumnya (Muflihun), dia senior saya, banyak program yang kami lihat berhasil. Dan tentu itu akan kami teruskan,” katanya.

Lebih lanjut, Risnandar menekankan bahwa proses dan output dari program-program yang dijalankan harus sesuai dengan harapan. Salah satu prioritas utamanya adalah memperbaiki jalan-jalan rusak di Pekanbaru, mengingat hal tersebut juga menjadi catatan dari Gubernur Riau.

“Jalan rusak tentu prioritas, apalagi ini menjadi catatan pak Gubernur. Nanti kita akan uraikan, saya dari sisi program, saya juga minta bantuan pak sekda,” kata Risnandar.

Ia juga berencana untuk membagi tugas kepada organisasi perangkat daerah (OPD) sesuai dengan bidang masing-masing, dan mengadakan rapat koordinasi dalam rangka sinergi dan pembahasan lebih lanjut.

Beberapa program prioritas yang diwariskan dari Muflihun selama menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru antara lain Doctor on Call, Universal Health Coverage (UHC), santunan kematian, beasiswa untuk D3 dan S1, subsidi bunga pinjaman bagi usaha mikro, serta perbaikan jalan rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *