Resmi! Real Madrid Umumkan Kylian Mbappe Login, Gratisan Setelah Bertahun-tahun Kena PHP

SpiritBangsa.com – Superstar Prancis, Kylian Mbappe sudah sah menjadi pemain Real Madrid, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Real Madrid akhirnya mengonfirmasi penandatanganan mantan penyerang bintang PSG dan Prancis Kylian Mbappe dengan status bebas transfer, hanya sehari setelah merebut gelar Liga Champions 2023/2024 pada 2 Juni.

Pengumuman penandatanganan Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah sebelumnya mengungkapkan keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya selama 7 tahun di ibu kota Prancis, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui persyaratan secara lisan dengan Real Madrid.

Bergabungnya Kylian Mbappe jelas akan semakin membuat Real Madrid tambah kuat. Yuk simak gambaran starting line-up utama Los Blancos.

Pengumuman Real Madrid

Kylian Mbappe akan menjadi pemain Real Madrid dengan kontrak lima tahun. Los Blancos sangat membutuhkan pemain nomor 9 di timnya. Kedatangan Mbappe akan menjadi solusi serta membawa Los Blancos ke level terbaik di dunia.

Real Madrid akan memiliki pemain nomor 9 terbaik di dunia. Kylian Mbappe yang telah mencetak 256 gol dalam 308 pertandingan bersama PSG. (bola.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *