Pj Walikota Apresiasi Dukungan Pemprov Riau Perbaiki Jalan di Pekanbaru

SpiritBangsa.com – Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto, bersama Pj Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, melakukan peninjauan sejumlah proyek perbaikan jalan di Pekanbaru pada Kamis (25/7/2024).

Lokasi yang dikunjungi meliputi Jalan Samarinda, Jalan Lion Air, Jalan Garuda, Jalan Balam, Jalan Rajawali, dan Jalan Melur.

Pemerintah Provinsi Riau menyalurkan Bantuan Keuangan (Bankeu) untuk memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak di ibukota provinsi tersebut. Risnandar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan ini, menyebutnya sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah kota dan provinsi.

“Wajah Kota Pekanbaru adalah wajah ibukota Provinsi Riau. Kami sangat mengapresiasi dukungan dalam upaya perbaikan ruas jalan rusak,” ujar Risnandar.

Pj Wali Kota berharap perbaikan ini dapat berlanjut untuk mengatasi masalah jalan rusak di Pekanbaru secara bertahap. Ia mengakui keterbatasan anggaran pemerintah kota dan pentingnya dukungan dari pemerintah provinsi serta pusat dalam menyelesaikan permasalahan kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *