Pemprov Riau Targetkan Ground Breaking Hotel Bintang Tiga di Jakarta Akhir Juli 2024

SpiritBangsa.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengintensifkan rencana pembangunan Hotel Riau di kawasan Mess Slipi, Jakarta Barat. Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra, memimpin rapat bersama tim kerjasama pemanfaatan barang milik daerah dan mendengarkan laporan akhir dari Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) pada Selasa (2/7/2024) di kantor Gubernur Riau.

Aset Pemprov Riau seluas 2.662 meter persegi di Jalan Brigjen Katamso Nomor 35A, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, akan dioptimalkan untuk pembangunan hotel bintang tiga. Indra menjelaskan bahwa luas tanah awal 2.345 m² telah ditambah melalui pembebasan lahan di bagian belakang.

Langkah selanjutnya adalah proses lelang investasi yang sudah dilakukan oleh tim penilai. Setelah pemaparan KJPP, akan dilakukan revisi administrasi dan komunikasi dengan calon investor untuk memastikan kelancaran proyek.

Pemprov Riau menargetkan ground breaking pada akhir Juli 2024, dengan proses tender diharapkan selesai pada minggu ketiga Juli. “Kita optimis dengan waktu yang ada dan kejar target yang telah direncanakan,” ujar Indra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *