WhatsApp Segera Dilengkapi Fitur Terjemahan

SpiritBangsa.com – WhatsApp terus menghadirkan fitur baru untuk memanjakan penggunanya. Kabar teranyar, WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang dapat menerjemahkan pesan secara langsung.

Dilansir dari Gizchina, Senin (15/7/2024), pembaruan ini merupakan hasil kolaborasi antara WhatsApp dan Google Translate. Fitur ini akan tersedia dalam pembaruan mendatang.

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp dapat mengobrol dengan siapa saja, apa pun bahasanya. Tidak perlu lagi beralih antaraplikasi atau bersusah payah dengan metode penerjemahan yang rumit.

Tidak seperti beberapa alat penerjemahan, solusi terbaru WhatsApp ini bekerja sepenuhnya di ponsel Anda. Teknologi penerjemahan Google digunakan, tetapi obrolan Anda tidak akan pernah keluar dari perangkat Anda.

Penerjemahan dilakukan secara offline, sehingga percakapan Anda tetap rahasia.

Untuk detail pasti mengenai fitur ini akan segera diumumkan. Bocoran awalnya, fitur ini dapat diakses melalui menu WhatsApp yang sudah dikenal. Teks yang diterjemahkan mungkin muncul langsung di dalam obrolan Anda, seperti transkrip pesan suara, atau dapat menggunakan bot window terpisah, seperti beberapa aplikasi lainnya. (beritasatu.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *