Sudah Lama Amblas, Warga Berharap Jalan Srikandi Segera Diperbaiki

SpiritBangsa.com – Beberapa ruas bagian jalan Srikandi amblas dan semakin menyempit. Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama.

Amblasnya jalan Srikandi ini disebabkan oleh gerusan air ketika hujan deras. Kondisi ini membahayakan pengendara saat melintas pada malam hari dan ketika hujan deras mengguyur Pekanbaru.

“Kalau hujan deras datang, banyak anak-anak muda sini bantu pengendara yang lewat. Kadang ya mogok tapi kalau untuk korban akibat jalan ini belum ada,” ujar Bakti, warga setempat, Senin (10/6/2024).

Ia mengatakan upaya perbaikan jalan juga sudah mulai dilakukan oleh pemerintah awal Juni. Namun saat ini terhenti dan belum ada perbaikan lanjutan.

“Kemarin sudah ada dinas PUPR meninjau dan meratakan jalan. Tapi karena hujan deras datang lagi jalan itu rusak kembali. Kalau dihitung sudah 3 kali PUPR itu kesini di bulan Juni ini. Tapi sampai sekarang masih belum ada kepastian apakah mau dipasang turap untuk drainase atau tidak,” sebutnya.

Masyarakat berharap perbaikan jalan Srikandi ini lebih cepat ditangani mengingat jalan Srikandi merupakan akses yang sering dilewati pengendara.

“Kemarin kan sudah ditinjau. Kalau bisa segera dikerjakan lagi, kalau sekarang ini mobil aja tidak bisa berpapasan karena jalan yang kecil ini. Dan juga kalau pagi itu banyak orang tua antar anak sekolah lewat jalan ini, jadi setiap hari macet karena jalan kecil itu,” pungkasnya. (cakaplah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *