Resmi Dilantik, KONI Inhil Diminta Majukan Olahraga dan Lahirkan Atlet Nasional

SpiritBangsa.com – Pengurus KONI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024-2028 resmi dilantik pada Kamis (9/5/2024). Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, di Gedung Puri Cendana Jalan Lingkar II Tembilahan.

Iskandar Hoesin berharap pengurus baru ini dapat membawa kemajuan bagi olahraga di Inhil. Ia menekankan pentingnya sinergi dan komunikasi yang baik antar pengurus dan cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Inhil.

“Amanah ini adalah sebuah panggilan mulia untuk memajukan olahraga di Inhil, Riau, dan nasional,” ujar Iskandar.

Ia mengingatkan pengurus baru untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan menjaga soliditas antar pengurus.

“Koordinasi dan komunikasi yang baik akan menghasilkan keputusan yang tepat untuk memajukan olahraga di Inhil. Kita harus bersatu padu melahirkan atlet nasional dari Inhil untuk memperkuat Riau dan timnas Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KONI Inhil Wandi menyambut baik pelantikan ini dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi atlet. Ia mengusung tema “Bersama Untuk Prestasi Gemilang” sebagai fokus utama dalam kepemimpinannya.

“Pada tahap awal, kami akan membenahi tata kelola sekretariat, SOP, manajemen atlet dan pelatih melalui basis data. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem pembinaan olahraga yang kondusif dan berkarakter,” ujar Wandi.

Wandi menyadari bahwa program terbaik pun tidak akan berarti tanpa dukungan semua pihak. Oleh karena itu, ia memohon dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *