Riau Raih Sejumlah Penghargaan Anugerah Adinata Syariah 2024

SpiritBangsa.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Anugerah Adinata Syariah 2024. Penghargaan bergengsi ini diberikan atas komitmen dan dedikasi Pemprov Riau dalam mengembangkan ekonomi syariah di wilayahnya.

Plt Gubernur Riau, SF Hariyanto, menerima langsung penghargaan tersebut dari Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) di Menara Syariah Tangerang, Senin (20/5/24). Acara penganugerahan ini disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin.

Pencapaian gemilang Riau di Anugerah Adinata Syariah 2024 dibuktikan dengan diraihnya beberapa kategori penghargaan. Di antaranya, Juara 4 kategori Sektor Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan, Juara 5 kategori Program Inkubasi Usaha Syariah, dan Juara 5 Kategori Keuangan Syariah.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi berbagai pihak di Riau dalam mewujudkan ekonomi syariah yang maju dan berkelanjutan. Upaya Pemprov Riau dalam mengembangkan sektor UMKM syariah, infrastruktur keuangan syariah, serta edukasi dan literasi syariah menjadi kunci utama keberhasilan ini.

Dalam sambutannya, Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pemprov yang mendapat penghargaan atas prestasinya, termasuk provinsi Riau. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *