Pj Walikota Pekanbaru Terima Kunjungan DPD LDII, Bahas Sinergi Pembangunan Kota

SpiritBangsa.com – Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.STP M.Si, menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pekanbaru di rumah dinas, Jalan Ahmad Yani, Kamis (4/7/2024). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD LDII Pekanbaru, Muhammad Firdaus.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus LDII memperkenalkan organisasinya dan menyatakan kesiapan untuk bersinergi dengan pemerintah kota dalam memajukan pembangunan. Risnandar menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan tokoh agama untuk kemajuan Pekanbaru.

“Pertemuan ini merupakan silaturahmi antara LDII Pekanbaru dengan pemerintah kota. Kami berharap bisa saling mengingatkan demi kemajuan pembangunan kota,” ujar Risnandar.

Pj Walikota menambahkan bahwa kerja sama erat antara ulama, umara, dan pemerintah telah menjadi kunci dalam menjaga stabilitas dan harmoni di Kota Bertuah. Ia menegaskan komitmen pemerintah kota untuk bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan dalam memajukan pembangunan kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *