Kloter BTH 12 Mendarat di Batam, Jemaah Haji Pelalawan dan Meranti Siap Kembali ke Daerah

SpiritBangsa.com – Kloter BTH 12 yang membawa 449 jemaah haji asal Riau telah tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 21.50 WIB, Kamis (4/7/2024). Plt Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Muliardi, dan Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan, H Jisman, menyambut kedatangan mereka.

Muliardi menyatakan bahwa hingga kloter ini, total 4.042 jemaah haji Riau telah kembali ke tanah air dengan selamat. Ia berharap para jemaah dapat menjadikan pengalaman ibadah haji sebagai motivasi baru dalam kehidupan sehari-hari di daerah masing-masing.

Ketua Kloter BTH 12, Amri Fitri, melaporkan bahwa kloter ini membawa jemaah dari Kabupaten Pelalawan dan Kepulauan Meranti. Terjadi sedikit perubahan jumlah jemaah selama perjalanan, dengan tiga orang masuk dan satu orang dikembalikan ke kloter asalnya.

Untuk perjalanan lanjutan, jemaah asal Kabupaten Pelalawan akan menggunakan pesawat Citilink dan Superjet, sementara jemaah Kepulauan Meranti akan melanjutkan perjalanan menggunakan jalur laut dengan Kapal Dumai Line.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *