Ini Menu-menu yang Disajikan Pj Gubri untuk Warga Riau Saat Open House Idulfitri 1445 H

SpiritBangsa.com – Kediaman Pj Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto di Pekanbaru dipadati tamu pada hari pertama Idulfitri 1445 H. Acara open house yang digelar SF Hariyanto menjadi momen silaturahmi bagi masyarakat Riau dari berbagai kalangan.

 

Sejak pagi, para tamu berdatangan untuk bersilaturahmi dan bersalaman dengan Pj Gubri dan istri. Tamu yang hadir mulai dari pejabat pemerintah, Forkopimda, tokoh masyarakat, hingga warga.

 

Suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan terpancar di kediaman Pj Gubri. Rumah dinas dihiasi dengan nuansa Idulfitri yang memesona, dan berbagai hidangan khas lebaran seperti nasi ayam opor, sate, soto, lontong, roti canai, batagor, hingga bermacam ragam kudapan tradisional tersaji dengan lezat.

 

Pj Gubri SF Hariyanto didampingi istri menyambut para tamu dengan senyum ramah. Ia mengucapkan selamat hari raya Idulfitri dan berharap momentum ini dapat mempererat persaudaraan dan kebersamaan di tengah masyarakat Riau.

 

“Saya mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin untuk masyarakat Riau. Pada hari ini kita sudah melaksanakan salat idulfitri dan sudah merayakan hari kemenangan,” kata SF Hariyanto.

 

SF Hariyanto juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada dan Pilgub. Ia berpesan agar masyarakat yang melakukan mudik untuk selalu berwaspada dan menjaga keamanan rumah.

 

“Semoga dengan telah melakukan puasa satu bulan ini, kita semua bisa meraih kemenangan. Kita minta kepada masyarakat tetap menjaga situasi dan kondusi yang kondusif ini. Karena kita akan mempersiapkan Pilkada dan Pilgub. Harapan kami kepada masyarakat tetap menjaga keamanan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *