Buka Grand Final Bujang Dara Pekanbaru 2024, Ini Pesan Pj Walikota

SpiritBangsa.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, membuka Grand Final Bujang Dara Pekanbaru 2024 yang diadakan di Ball Room Pangeran Hotel Pekanbaru pada Minggu malam (26/5/2024). Acara tahunan Dinas Pariwisata ini dimeriahkan dengan penampilan para finalis yang menunjukkan bakat dan kemampuan mereka.

Risnandar Mahiwa menyampaikan bahwa pemilihan Bujang Dara merupakan salah satu upaya pemerintah kota untuk mempromosikan pariwisata Pekanbaru. Oleh karena itu, ia berharap acara ini tidak hanya berhenti pada pemilihan pemenang, tetapi berlanjut dalam upaya mewujudkan visi dan misi pariwisata Pekanbaru.

“Pemilihan ini harus menjadi sinergitas yang berkelanjutan. Jangan sampai selesai begitu saja setelah terpilih,” ujar Risnandar.

Ia menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan beberapa program untuk memajukan pariwisata Pekanbaru, termasuk dengan mengikuti program nasional dan mengembangkan pariwisata yang ada.

Pj Wali Kota Pekanbaru ini juga berpesan kepada pemenang Bujang Dara terpilih agar memahami tugas dan fungsinya sebagai Duta Pariwisata Pekanbaru.

“Mereka harus menjadi cerminan dan juru bicara dalam mempromosikan pariwisata Pekanbaru dan membawa visi misi yang lebih luas,” jelasnya.

Para finalis Bujang Dara telah mengikuti karantina selama 5 hari (21-25 Mei 2024) untuk mendapatkan pembekalan materi sebelum memperebutkan gelar Bujang Dara Pekanbaru 2024. Dari 135 peserta yang mendaftar, hanya 24 finalis yang maju ke grand final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *