Dipimpin Pj Walikota, Pelepasan Purna Bakti Pejabat Senior Pemko Pekanbaru Berlangsung Haru

SpiritBangsa.com – Dihadiri para pejabat, pegawai negeri sipil (ASN), dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, memimpin langsung prosesi pelepasan purna bakti Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Syoffaizal. Acara berlangsung di Lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (27/5/2023).

Syoffaizal yang telah mengabdi selama hampir 40 tahun sebagai ASN, tepatnya 38 tahun dua bulan, akan memasuki masa purna bakti pada tanggal 1 Juni 2024 mendatang. Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan jasanya selama bertugas di Pemerintah Kota Pekanbaru, Pj Wali Kota Pekanbaru menyerahkan plakat kepada Syoffaizal.

Sepanjang karirnya di birokrasi Pemerintah Kota Pekanbaru, Syoffaizal telah bertugas di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Ia pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, hingga posisi terakhirnya sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Syoffaizal menyampaikan terima kasihnya kepada Pj Wali Kota Pekanbaru atas apresiasi yang diberikan menjelang purna baktinya. Penyerahan plakat tersebut didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Suasana pelepasan purna bakti pejabat eselon II ini berlangsung dengan nuansa haru. Hal ini dikarenakan Syoffaizal akan segera memasuki masa purna bakti dalam beberapa hari mendatang, mengakhiri pengabdiannya sebagai ASN di Pemerintah Kota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *